Piala Indonesia, PSM Makassar Percaya Diri Hadapi Bhayangkara FC

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 2 Mei 2019 | 17:45 WIB
Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Home United, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019). (the-afc.com)

BOLASPORT.COM - PSM Makassar akan menghadapi Bhayangkara FC pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/5/2019).

Jelang pertandingan besok sore, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menegaskan anak-anak asuhnya sedang dalam kepercayaan yang sangat tinggi.

Hal tersebut karena faktor kemenangan yang diraih PSM Makassar saat melawan Home United dengan skor 3-2 pada laga kelima Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/4/2019).

Kemenangan tersebut menjadi modal utama bagi PSM Makassar meskipun pada leg pertama ketika melawan Bhayangkara FC, Juku Eja menelan kekalahan 2-4.

Darije Kalezic juga meminta kepada anak-anak asuhnya untuk berjuang semaksimal mungkin melawan Bhayangkara FC.

Dukungan penuh The Macz Man dipercaya akan membuat mental Wiljan Pluim dkk lebih tebal.

Baca Juga : Ini Bocoran Kelebihan Gelandang Baru Pilihan Pelatih Madura United

"Sekarang kami akan melakukan segalanya untuk sebisa mungkin menghadapi Bhayangkara FC di Piala Indonesia 2018," kata Darije Kalezic.

"Kami percaya bahwa kami bisa melangkah ke semifinal, tentu saja ini tidak mudah, tapi bantuan dari suporter akan membuat kami percaya untuk bisa mewujudkannya," ucap pelatih asal Belanda tersebut.