Gagal Finis, Pierre Gasly Tak Bikin Bos Red Bull Kecewa

By Agung Kurniawan - Kamis, 2 Mei 2019 | 21:56 WIB
Bos Motorsport Honda Masashi Yamamoto (kiri) bersama Christian Horner (kanan) kepada tim Red Bull saat F1 Australia pada Minggu (17/3/2019) (twitter.com/redbullracing)

BOLASPORT.COM - Bos tim Formula 1 (F1) Red Bull, Christian Horner buka suara terkait performa salah satu pembalapnya, Pierre Gasly saat menjalani balapan di Sirkuit Baku, Azerbaijan pekan lalu.

Pierre Gasly gagal mempersembahkan poin untuk timnya Red Bull dia harus mengakhiri balapan keempat F1 musim ini lebih cepat.

Pembalap berpaspor Prancis itu mengalami kendala teknis pada lap ke-39, padahal saat itu Pierre Gasly tengah menduduki posisi keenam.

Kendati gagal mempersembahkan poin bagi timnya, bos Red Bull Christian Horner tidak begitu kecewa dengan hasil yang diraih oleh Gasly.

Baca Juga : Apa Tugas Liliyana Natsir Saat Jadi Penasihat Teknik PB Djarum?

Christian Horner justru memberikan apresiasi terhadap penampilan Gasly yang menurutnya banyak hal positif yang telah dia tunjukkan di sepanjang sesi Grand Prix F1 Azerbaijan 2019.

"Langkah sangat menggembirakan di Baku. Gasly memiliki banyak hal positif untuk diingat, kami melihat dalam latihan bebas bahwa dia jauh lebih nyaman dengan mobilnya," kata Horner dilasnsir BolaSport.com dari gpblog.

"Kepercayaan diri yang tersimpan sejak di China juga telah dia terjemahkan di Baku. Dia tahu dia telah memberikan akhir pekan yang jauh lebih baik," imbuh Horner.

Setelah meraih hasil minor di Baku, Horner percaya jika Gasly perlu sedikit waktu untuk mampu tampil seperti rekan setimnya, Max Verstappen.