Hasil Liga Europa - Dominan pada Babak Kedua, Chelsea Cuma Bisa Imbang

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 3 Mei 2019 | 04:16 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Pedro Rodriguez (#11) ke gawang Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak semifinal Liga Europa 2018-2019 di Stadion Commerzbank-Arena, 2 Mei 2019. (TWITTER.COM/@EUROPALEAGUE)

BOLASPORT.COM - Hasil Liga Europa diwarnai dengan kegagalan Chelsea meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Eintracht Frankfurt.

Chelsea menghadapi tuan rumah Eintracht Frankfurt di Stadion Commerzbank-Arena, Kamis (2/5/2019) pada leg pertama babak semifinal Liga Europa 2018-2019.

Pada awal pertandingan, Chelsea tidak dapat berbuat banyak lantaran seringkali mendapat serangan dari Eintracht Frankfurt.

Tribune penonton yang nyaris terisi penuh memang memberikan tekanan tekanan tersendiri bagi anak asuh Maurizio Sarri yang menjadi tamu.

Baca Juga : Hasil Liga Europa - Auba dan Lacazette Beringas, Arsenal Bekuk Valencia

Bahkan The Blues tertinggal lebih dulu saat sundulan striker Luka Jovic ke pojok kanan bawah tak dapat digapai oleh Kepa Arrizabalaga.

Tertinggal akibat dibobol Frankfurt pada menit ke-23, Chelsea merespons dengan gol Pedro Rodriguez menjelang berakhirnya babak pertama.

Chelsea bahkan semakin mendominasi pertandingan pada babak kedua.

Jika pada 30 menit pertama mereka menciptakan 2 peluang, pada sisa pertandingan David Luis dkk menghasilkan 14 peluang!

Masuknya Eden Hazard pada pertengahan babak kedua semakin menambah daya gedor wakil Inggris tersebut.