Piala Indonesia - Tatap Leg 2 Kontra Persija, Pelatih Bali United Dapat Kabar Gembira

By Bayu Chandra - Jumat, 3 Mei 2019 | 09:14 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau Teco dalam sebuah sesi latihan timnya. (FACEBOOK.COM/OFFICIALBALIUNITED/PHOTOS/)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco merasa gembira seusai dua penyerang andalan timnya, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje, sudah mulai bergabung dalam sesi latihan.

Kabar ini sedikit melegakan Bali United karena mereka dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Laga ini rencananya akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (5/5/2019).

Melvin Platje dan Ilija Spasojevic sempat absen saat Bali United menjalani laga leg pertama melawan Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Baca Juga : PSIM Yogyakarta Bakal Tantang Bali United di Laga Uji Coba

Meski keduanya absen, Bali United tetap berhasil menorehkan kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (3/5/2019), kedua pemain ini sempat mengalami cedera yang membuat mereka absen di laga leg pertama.

Namun, dengan kehadiran mereka berdua di tim Bali United, Teco merasa optimistis skuat Serdadu Tridatu akan tampil maksimal di laga leg kedua.

Baca Juga : Teco Ungkap Kekuatan Pertahanan Bali United Jelang Lawan Persija

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco menjelaskan, kehadiran Platje dan Spasojevic akan menjadi modal penting Bali United dalam mengalahkan Persija di leg kedua.