MotoGP Spanyol 2019 - Direktur Yamaha Bertekad Lanjutkan Tren Positif

By Doddy Wiratama - Jumat, 3 Mei 2019 | 09:27 WIB
Maverick Vinales saat melaju di depan Valentino Rossi di sesi balapan MotoGP Qatar 2019, Senin (11/3/2019). (twitter.com/mvkoficial12)

BOLASPORT.COM - Pada akhir pekan ini, MotoGP 2019 bakal kembali berlanjut dengan menggelar seri keempat yang akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

GP Spanyol merupakan seri pertama MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Eropa setelah tiga seri sebelumnya digelar di Asia dan Amerika.

Mulai digelarnya MotoGP 2019 di Benua Biru disambut hangat oleh sejumlah pihak tak terkecuali Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli.

Meregalli menyebut bahwa atmosfer MotoGP Spanyol 2019 yang digelar sepanjang akhir pekan ini bakal meriah dengan antusias penonton yang luar biasa.

Baca Juga : Jadwal Lengkap MotoGP Spanyol 2019 - Marquez dan Rossi Kembali ke Lintasan Hari Ini

Di sisi lain, Massimo Meregalli bertekad untuk melanjutkan tren positif yang sudah didapat tim Monster Energy Yamaha pada dua seri sebelumnya.

Pada GP Argentina dan GP Americas, tim pabrikan asal Jepang itu selalu mampu mengirimkan satu pembalapnya di posisi runner up, yakni Valentino Rossi.

Memang, performa Maverick Vinales pada tiga seri awal musim ini masih jauh dari harapan.

Namun penampilan apik Rossi di atas motor YZR-M1 membuat Massimo Meregalli optimistis.

"Motor kami mampu tampil kompetitif di dua seri sebelumnya. Jadi, kami ingin melanjutkan performa itu pada akhir pekan ini," kata Meregalli dikutip BolaSport dari laman tim Yamaha.