Piala Indonesia - Hadapi Persija di Leg 2, Ini Harapan Pemain Bali United

By Bayu Chandra - Jumat, 3 Mei 2019 | 10:15 WIB
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, saat tampil menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019). (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, memberikan pesan ke rekan-rekannya menjelang laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 melawan Persija di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Dia memberikan pesan ke skuat Serdadu Tridatu agar bermain maksimal seperti laga leg pertama yang belangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019).

Pada laga tersebut, Bali United berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta.

Stefano Lilipaly menjadi bintang setelah sang gelandang mencetak gol untuk Bali United pada menit ke-51 dan menit ke-80.

Baca Juga : Piala Indonesia - Tatap Leg 2 Kontra Persija, Pelatih Bali United Dapat Kabar Gembira

Meski Bali United menang di laga leg pertama, Lilipaly berpesan agar rekan-rekannya tetap mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta pada laga leg kedua nanti.

Sebab, Persija Jakarta akan tampil habis-habisan di kandang sendiri dan ingin memberikan kemenangan di hadapan puluhan ribu pendukungnya, The Jak Mania.

"Tentu mereka tak ingin kalah di hadapan The Jak Mania, karena mereka bermain sebagai tim tuan rumah," ujar Lilipaly.

Baca Juga : PSIM Yogyakarta Bakal Tantang Bali United di Laga Uji Coba

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Jumat (3/5/2019) Lilipaly berharap Bali United memanfaatkan waktu persiapan dengan sebaik mungkin.