Tunjuk Pelatih Robert Rene Alberts, Ini Pesan Persib untuk Radovic

By Bayu Chandra - Jumat, 3 Mei 2019 | 11:25 WIB
Persib Bandung resmi menunjuk pelatih Robert Rene Albert (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung secara mengejutkan telah menunjuk mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, untuk melatih tim Maung Bandung di musim 2019.

Kabar ini mulai beredar luas setelah Persib Bandung mengunggah foto Robert Rene Alberts di akun media sosial instagram @persib_official.

Miljan Radovic digantikan oleh Robert Rene Alberts karena pelatih asal Montenegro tersebut kurang memberikan prestasi signifikan bagi Persib di musim 2019.

Persib Bandung mengalami nasib kurang memuaskan selama 2019, di mana mereka tersingkir di fase grup Piala Presiden 2019 dan mereka kalah 1-2 dari Borneo FC di laga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Baca Juga : Persib Bandung Berpisah dengan Radovic dan Kini Dilatih Robert Rene Alberts

Rentetan hasil buruk ini dialami selama Persib Bandung ditangani langsung oleh Miljan Radovic yang menggantikan pelatih sebelumnya, Mario Gomez.

Bobotoh selaku suporter Persib Bandung pun sempat menyampaikan rasa kecewanya atas kegagalan Maung Bandung di Piala Presiden 2019.

Penujukkan Robert Rene Alberts dirasa tepat, mengingat pelatih asal Belanda tersebut belum melatih kembali seusai keluar dari kursi pelatih PSM Makassar.

Baca Juga : Piala Indonesia - Ritual Presiden Borneo FC Jelang Laga Leg 2 Kontra Persib