Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Indonesia - Harapan Rizky Pellu Saat PSM Jamu Bhayangkara FC di Leg 2

By Bayu Chandra - Jumat, 3 Mei 2019 | 12:45 WIB
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu menjawab pertanyaan wartawan di sekitaran Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (1/4/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, meminta dukungan suporter saat timnya menjamu Bhayangkara FC pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (3/5/2019).

PSM Makassar akan bertindak sebagai tim tuan rumah dan diprediksi siap tampil maksimal di hadapan pendukungnya.

The Macz Man dan Red Gank selaku wadah suporter PSM Makassar ini akan ikut meramaikan stadion dan memberikan dukungan kepada skuat Juku Eja.

Klub kebanggaan warga Makassar ini akan membalas kekalahan 2-4 dari Bhayangkara FC saat mereka menjalani laga leg pertama yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019).

Baca Juga : Piala Indonesia - Jamu Bhayangkara FC, Panpel PSM Terapkan Penjualan Tiket Online

Rizky Pellu gelandang andalan PSM Makassar ini mengatakan bahwa peluang timnya lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018 masih terbuka lebar.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Jumat (3/5/2019), Rizky percaya dukungan penuh suporter PSM Makassar, Red Gank dan The Macz Man akan membuat timnya maksimal mengalahkan Bhayangkara FC.

Bagi pemain kelahiran Ambon itu, laga PSM Makassar melawan Bhayangkara FC sangat penting.

Baca Juga : PSM Tak Pakai Stadion Pakansari untuk Semifinal Piala AFC 2019