Tak Puas di Prancis, Pemilik PSG Sedang Incar Klub Liga Inggris

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 3 Mei 2019 | 15:30 WIB
PSG dipastikan menjuarai Liga Prancis musim 2018-2019. (TWITTER.COM/TOTALBARCA)

BOLASPORT.COM - Tak puas hanya memiliki Paris Saint-Germain (PSG), Qatar Sports Inverstments (QSI) kini mengincar klub Divisi Championship Liga Inggris.

Qatar Sports Investments (QSI) yang membeli Paris Saint-Germain (PSG) pada 2011 dikabarkan sedang mengincar klub Divisi Championship Liga Inggris untuk dimiliki.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, ada beberapa klub yang kabarnya menjadi incaran QSI di kasta kedua Liga Inggris tersebut.

Klub-klub tersebut antara lain Leeds United,  Aston Villa, Nottingham Forest, dan Queens Park Rangers (QPR).

Salah satu hal yang paling dipertimbangkan investor asal Qatar adalah keempat tim etrsebut memiliki basis suporter yang besar.

Pertimbangan lain muncul pada Leeds dan Aston Villa yang memiliki peluang untuk promosi ke kasta teratas Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Leeds dan Villa berada di peringkat ketiga dan kelima di Divisi Championship, artinya mereka bakal menjalani babak play-off untuk menentukan satu tempat di kasta teratas musim depan.

Posisi tiga sampai enam memang akan memperebutkan satu tiket terakhir promosi dengan peringkat pertama dan kedua otomatis naik kasta.

Sementara itu, Nottingham Forrest berada di peringkat ke-11 dan QPR berada di posisi 19 kompetisi dengan dua laga tersisa.