Pujian Jose Mourinho karena Luis Suarez Jadi 'Kacang yang Lupa Kulitnya'

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 3 Mei 2019 | 17:37 WIB
Para pemain Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Arturo Vidal, merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019). (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Jose Mourinho terkesan dengan sikap yang ditunjukkan Luis Suarez saat membawa Barcelona mengalahkan Liverpool pada ajang Liga Champions.

Bak pepatah "Kacang yang lupa dengan kulitnya", Luis Suarez menjadi mimpi buruk bagi tim yang dulu pernah dibelanya, Liverpool, dengan gol dan selebrasinya.

Luis Suarez berhasil mencetak gol pembuka kemenangan 3-0 Barcelona atas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions, yang digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019).

Namun, lantaran berselebrasi saat mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Luis Suarez mendapat kritik dari dua legenda The Reds, yaitu John Alridge dan Jamie Carragher.

Alridge mengungkapkan bahwa Suarez tidak punya rasa hormat kepada mantan klub.

Sementara, Carragher memperingatkan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut karena bakal mendapat sambutan dingin saat bermain di Anfield, Selasa (7/5/2019) depan.

Di tengah hujatan dan kutuk terhadap aksinya itu, Suarez ternyata tidak kehilangan dukungan.

Pembelaan untuk Suarez salah satunya datang dari Jose Mourinho.

Baca Juga : Milner Yakin Liverpool Bangkit di Liga Inggris Usai Kalah dari Barcelona