Bocoran Strategi Borneo FC Untuk Lawan Persib Bandung, Bertahan Total?

By Nungki Nugroho - Jumat, 3 Mei 2019 | 21:00 WIB
Para pemain Borneo FC saat berlatih menjelang laga kontra Persib Bandung pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018. (BORNEOFC.ID)

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto, mengaku timnya telah mempersiapkan siasat untuk menahan gempuran Persib Bandung di ajang Piala Indonesia 2018.

Borneo FC akan dijamu oleh Persib Bandung pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018.

Meski hanya butuh hasil imbang, Borneo FC tetap akan tampil serius saat melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (4/5/2019).

Asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto, mengatakan bahwa Pesut Etam telah mempersiapkan strategi untuk menjaga mental bermain.

Baca Juga : Incar Kemenangan, Persib Terancam Tanpa Pilar Penting Pertahanan saat Lawan Borneo FC

Ia menilai Borneo FC akan mendapatkan tekanan dari pendukung tim tuan rumah.

"Kemenangan 2-1 di leg pertama modal yang berharga bagi kami. Pada laga kedua nanti harusnya bisa lebih mudah. Tetapi tidak dengan meremehkan Persib," kata Charis dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persib.

Charis menambahkan, Borneo akan memperkuat pertahanan pada duel nanti.

"Sebenarnya semua lini terus dibenahi. Tetapi karena bermain di kandang lawan, tentu barisan pertahanan yang difokuskan untuk menahan serangan Persib. Mereka pasti perlu kemenangan untuk lolos," ujarnya menambahkan.