Real Madrid Tidak Akan Menyesal jika Boyong Christian Eriksen

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 4 Mei 2019 | 09:45 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, merayakan golnya, dalam laga penyisihan Grup B Liga (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Eks pemain Real Madrid, Thomas Gravesen, menilai bahwa mendatangkan Cristian Eriksen pada bursa transfer mendatang tepat untuk Los Blancos.

Real Madrid memang tak pernah memiliki pemain berkebangsaan Denmark sejak Thomas Gravesen.

Thomas Gravesen membela Real Madrid selama satu musim pada 2005-2006 setelah didatangkan dari Everton.

Namun, rencana perombakan skuat Real Madrid yang dikomando pelatih Zinedine Zidane berpotensi kembali menghadirkan wajah Denmark.

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pun disebut-sebut sebagai talenta Denmark yang masuk radar intaian Los Blancos.

Baca Juga : Daripada Real Madrid atau Liverpool, Luka Jovic Lebih Pilih Bayern Muenchen

Mendengar kabar ini, Gravesen memiliki pandangan positif ketika ada kompatriotnya yang bisa menginjakkan kaki di kubu Santiago Bernabeu.

"Saya selalu katakan bahwa hanya Eriksen sendiri yang bisa berpikir dengan cermat untuk memutuskan bermain di tim mana," kata Gravesen, dikutip BolaSport.com dari media Denmark, Ekstra Bladet.

"Tiada tim yang tak bisa dibela oleh Christian, itu luar biasa. Akan menjadi hal yang hebat untuk melihat talenta Denmark yang lain di Real Madrid," ucap pria berumur 43 tahun ini menyambung.