Bulan Ramadan Hampir Tiba, PSIM Yogyakarta Tetap Gelar Latihan Rutin

By Bayu Chandra - Sabtu, 4 Mei 2019 | 12:05 WIB
CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto dan pelatih Vladimir Vujovic berfoto bersama tujuh rekrutan anyar PSIM Yogyakarta di Monumen PSSI, Wisma Soeratin, Baciro, Jumat (12/4/2019). (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

BOLASPORT.COM - Salah satu kontestan Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta, tetap menggelar sesi latihan meski akan memasuki bulan Ramadan.

Sesi latihan digelar oleh PSIM Yogyakarta dalam menyambut kompetisi Liga 2 2019 yang rencananya akan mulai berlansung setelah hari raya Idul Fitri.

Alasan lain digelarnya sesi latihan rutin selama bulan Ramadan adalah agar PSIM Yogyakarta lebih siap menjalani kompetisi Liga 2 2019.

PSIM Yogyakarta menjadi salah satu tim Liga 2 yang sibuk melakukan perbaikan dalam hal skuat dan manajemen.

Baca Juga : Raphael Maitimo Sambut Baik Kehadiran Gonzales di PSIM Yogyakarta

Mereka mendatangkan beberapa pemain baru berlabel bintang seperti Cristian Gonzales, Raphael Maitimo demi memujudkan target tim lolos ke Liga 1 2020.

Mengingat bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari, rencananya pihak manajemen PSIM akan memberikan keringanan kepada pemain.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, Sabtu (4/5/2019), untuk menghormati beberapa pemain yang menjalankan puasa, jajaran manajemen mengambil kebijakan dengan meliburkan skuat PSIM di awal Ramadhan.

Baca Juga : Cristian Gonzales Enggan Tanggapi Rivalitas PSS dengan PSIM