Hadapi Persija Jakarta, Paulo Sergio Berharap Wasit Bersikap Adil

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 4 Mei 2019 | 17:10 WIB
Eks Pemain Bhayangkara FC yang Kini Berseragam Bali United, Paulo Sergio, dalam laga melawan mantan timnya di laga terakhir Grup B Piala Presiden 2019 (BALIUTD.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Bali United asal Portugal, Paulo Sergio, menyatakan kesiapannya jelang kontra Persija Jakarta.

Bali United akan dijamu Persija Jakarta dalam laga leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018.

Laga perempat final leg kedua Piala Indonesia 2018 antara Persija vs Bali United akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Minggu (5/5/2019) sore.

Baca Juga : Kiper Bali United Bertekad Catat Cleansheet saat Hadapi Persija

Paulo Sergio menyatakan tidak gentar sedikitpun dengan komposisi pemain Persija dan juga teror dari The Jak Mania sebagai tuan rumah.

Dirinya hanya berharap wasit bisa bersikap adil dan tidak memihak kepada tuan rumah, Macan Kemayoran.

"Saya hanya berharap wasit bersikap adil. Bagi saya itulah masalahnya. Bukan pemain dan fans Persija Jakarta," kata Paulo Sergio dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Pemain yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo ini sangat prihatin melihat kinerja wasit dalam laga saat leg pertama di Bali.

"Itu sebabnya saya prihatin dengan wasit. Karena mereka dapat membuat sesuatu. Tekanan kami adalah wasit bukan fans Persija Jakarta," ucapnya.