Profil Cristian Gonzales, Penyerang Gaek Pembawa Tiga Klub Juara

By Bayu Chandra - Sabtu, 4 Mei 2019 | 17:20 WIB
Cristian Gonzales (TRIBUNJOGJA.COM / Hamim Thohari)

BOLASPORT.COM - PSIM Yogyakarta baru saja merekrut mantan pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales, untuk menyambut kompetisi Liga 2 2019.

Cristian Gonzales akan mengisi pos penyerangan milik PSIM Yogyakarta dalam menyambut ketatnya kompetisi Liga 2 2019.

Liga 2 2019 rencananya baru akan bergulir tepatnya setelah hari raya Idul Fitri dan beberapa tim mulai sibuk melakukan persiapan baik secara teknis dan non teknis.

PSIM Yogyakarta menjadi salah satu tim yang membuat terobosan besar dalam mempersiapkan skuatnya pada kompetisi musim 2019

Mereka mulai memperbaiki struktur manajemen klub dan mendatangkan sejumlah pemain berlabel bintang yang pernah bermain di Liga 1 Indonesia.

Laskar Mataram pun juga mendatangkan mantan pemain Persib Bandung yang sekarang beralih profesi sebagai pelatih sepak bola, Vladimir Vujovic.

Baca Juga : PSIM Yogyakarta Akan Tantang Empat Kontestan Liga 1 di Laga Uji Coba

Vladimir Vujovic diplot sebagai pelatih kepala PSIM Yogyakarta untuk kompetisi Liga 2 2019 dan manajemen memberikan target kepadanya untuk membawa Laskar Mataram promosi ke Liga 1 2020.

Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales adalah beberapa pemain yang berhasil didatangkan oleh salah satu tim pendiri PSSI ini.