Punya Kenangan, Teco Enggan Komentari Keterpurukan Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Sabtu, 4 Mei 2019 | 17:40 WIB
Stefano Cugurra (kiri) dan Marko Simic saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018. ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco enggan mengomentari periode buruk yang tengah dihadapi mantan timnya yakni Persija Jakarta.

Timnya, Bali United akan dijamu Persija Jakarta pada leg kedua 8 besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Sementara Persija, baru saja menelan kekalahan kelima secara beruntun setelah takluk dari tuan rumah Becamex Binh Duong, pada ajang Piala AFC 2019, Rabu (1/5/2019).

Empat kekalahan lainnya didapat Persija saat jumpa Kalteng Putra, dua kali dari Ceres Negros, dan Bali United.

"Saya pikir tak mau komentar tentang lawan, saya respect ke semua anggota tim di sana (Persija)," kata Teco dalam jumpa pers, Sabtu (4/5/2019).

"Saya sudah kerja dua tahun di sana di Persija. Terima kasih atas kerja sama yang bagus dan itu membantu saya," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Bali United, Stefano Cugurra serta Irfan Bachdim saat memberikan keterangan pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Sabtu (4/5/2019).

Baca Juga : Kiper Bali United Bertekad Catat Cleansheet saat Hadapi Persija

Tak lupa, eks pelatih fisik Persebaya itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ofisial dan The Jakmania.