Piala Indonesia - Irfan Bachdim Yakini Persija Tetap Sulit Dihadapi

By Muhammad Robbani - Sabtu, 4 Mei 2019 | 19:10 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, saat melawan Bali United dalam laga Piala Indonesia babak 8 besar. (Media Persija)

BOLASPORT.COM - Pemain Bali United, Irfan Bachdim, meyakini bahwa Persija Jakarta tak akan terpengaruh dengan rentetan hasil buruk yang sedang mereka alami.

Bali United akan dijamu Persija Jakarta pada leg kedua 8 besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Persija baru saja menelan kekalahan kelima secara beruntun dari tuan rumah Becamex Binh Duong, pada ajang Piala AFC 2019, Rabu (1/5/2019).

Empat kekalahan lainnya didapat Persija saat jumpa Kalteng Putra, dua kali dari Ceres Negros, dan Bali United.

Meksi begitu, Irfan Bachdim yakin bahwa Persija tetap akan sulit dihadapi meski sedang dalam kondisi tak ideal.

"Saya tak mau lihat Persija yang baru saja kalah lima kali secara beruntun. Menurut saya, ini pertandingannya akan beda lagi," kata Irfan Bachdim dalam jumpa pers, di Hotel Ibis, Cikarang, Sabtu (4/5/2019).

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Bali United, Stefano Cugurra serta Irfan Bachdim saat memberikan keterangan pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Sabtu (4/5/2019).

Baca Juga : Ivan Kolev Serahkan Nasibnya di Persija Bila Kalah dari Bali United

"Sangat penting dan Persija pasti akan semangat. Tapi saya mau fokus ke Bali United dan kerja keras besok," ujarnya menambahkan.