Gede Widiade Sedih Persija Jakarta Kalah Terus dalam 5 Pertandingan

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 4 Mei 2019 | 18:37 WIB
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). ( MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM )

BOLASPORT.COM - Meskipun sudah tidak lagi menjabat sebagai Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade rupanya masih menyimpan kecintaannya kepada tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Bahkan, Gede Widiade mengaku sedih ketika melihat Persija Jakarta menelan kekalahan lima kali secara beruntun di Piala Presiden 2019, Piala AFC 2019, dan Piala Indonesia 2018.

Rasa peduli Gede Widiade terhadap Persija Jakarta terlihat dalam akun instagram pribadinya. Pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur, itu menyempatkan diri untuk foto membentangkan syal Persija Jakarta ketika sedang beribadah umrah di Tanah Suci akhir April lalu.

Gede Widiade mengaku bahwa ia masih peduli dengan Persija Jakarta. Namun, kepedulian itu hanya sebatas suporter, ya dia mengaku saat ini adalah The Jak Mania.

Baca Juga : CEO Badak Lampung FC: Kami Tak Ingin Hanya Numpang Lewat di Liga 1

"Saya orang Jakarta, gimana tidak peduli, saya ini The Jak Mania," kata Gede Widiade.

Gede Widiade sejatinya tidak mau lagi mengomentari penampilan buruk Persija Jakarta dalam lima pertandingan terakhir. Pria yang saat ini menjabat sebagai owner Persiba Balikpapan itu hanya meminta kepada pecinta Persija Jakarta untuk memberikan kepercayaan penuh kepada Ivan Kolev.

"Saya tidak pantas untuk berkomentar, tapi menurut saya Ivan Kolev pelatih yang bagus," kata Gede Widiade.

"Tapi ini klub sepak bola, keberhasilan dan kekalahan tim tak hanya ditentukan pelatih saja, tetapi juga manajemen," ucap Gede Widiade.