Demi Paul Pogba, Real Madrid Siap Tawari Man United... Keylor Navas

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 4 Mei 2019 | 23:41 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (TWITTER.COM/UNITEDREDSCOM)

BOLASPORT.COM - Keylor Navas masuk dalam isu transfer antara tim yang dibelanya, Real Madrid, dengan Paul Pogba dari Manchester United.

Manchester United tengah disibukkan dengan rencana perombakan skuat untuk musim depan. Termasuk perihal menahan pemain-pemain pilar.

Setidaknya ada dua pemain utama Man United yang terus-terusan dikabarkan untuk hengkang. Mereka adalah Paul Pogba dan kiper David de Gea.

Paul Pogba dikait-kaitkan dengan Real Madrid dalam isu bursa transfer. Sedangkan De Gea juga berpotensi hengkang lantaran mandeknya negosiasi perpanjangan kontrak.

Baca Juga : Barcelona Sudah Siapkan 3 Nama Calon Pengganti Jasper Cillessen

Seperti diketahui, kontrak De Gea akan habis pada akhir musim depan, namun kesepakatan tak kunjung datang karena permintaan nominal gaji yang tinggi dari sang pemain.

Andaikan De Gea tak kunjung memperbarui kesepakatan dengan Setan Merah, Paris Saint-Germain siap untuk membajaknya keluar dari Old Trafford.

Situasi ini pun ditangkap oleh Real Madrid.

Seperti dilansir BolaSport.com dari The Telegraph, Real Madrid siap memberikan 'bantuan' kepada Man United jika membutuhkan sosok penjaga gawang.