Bisikan Bruno Matos ke Ismed Sofyan Sebelum Ambil Tendangan Penalti

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 5 Mei 2019 | 20:27 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan merayakan gol kegawang Bali United pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2019) dalam laga tersebut persija menang melawan Bali United dengan skor 1-0. Warta Kota/Feri Setiawan

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, sempat memberikan bisikan kepada Ismed Sofyan sebelum mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Bali United.

Bisikan tersebut berhasil dibayar tuntas oleh Ismed Sofyan yang langsung mencetak gol ke gawang Bali United pada babak kedua laga leg kedua babak 8 besar Piala Presiden, Minggu (5/5/2019).

Selepas pertandingan, Ismed Sofyan mengatakan bahwa Bruno Matos sudah memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya untuk mengambil tendangan penalti itu.

Bruno Matos masih trauma setelah dua tendangan penalti yang ia ambil ke gawang Kalteng Putra dan Ceres Negros tidak membuahkan gol.

"Kami sudah berlatih beberapa hari sebelum pertandingan," kata Ismed Sofyan.

"Bruno Matos sempat mengatakan kepada saya, kalau ada penalti dalam laga sore ini, saya yang harus ambil, setelah itu baru dia," ucap Ismed Sofyan.

Baca Juga : LeBron James Sulit Terima Kepergian Magic Johnson dari LA Lakers

Bruno Matos sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa ia pensiun untuk mengambil tendangan penalti buat Persija Jakarta.

Gelandang asal Brasil itu masih merasakan pedihnya kegagalan tendangan penalti yang sempat ia ambil dalam dua pertandingan sebelumnya.