Hasil Piala Indonesia - Persija Putus Rekor Kemenangan Bali United

By Beri Bagja - Senin, 6 Mei 2019 | 09:00 WIB
Pemain Persija Jakarta berusaha menghalang pemain Bali United pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2019) dalam laga tersebut persija menang melawan Bali United dengan skor 1-0. (Warta Kota/Feri Setiawan)

BOLASPORT.COM - Hasil Piala Indonesia babak perempat final menjadi momen terputusnya rantai kemenangan Bali United di tangan Persija Jakarta.

Persija Jakarta sukses mengalahkan Bali United dengan skor 1-0 pada leg kedua babak perempat final Piala Indonesia, Minggu (5/5/2019).

Eksekusi penalti Ismed Sofyan menjadi pembeda hasil duel di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tersebut.

Gol Ismed Sofyan melambungkan Persija ke babak semifinal dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

Baca Juga : Penalti Bantu Persija Kalahkan Bali United dan Lolos ke Semifinal Piala Indonesia

Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan merayakan gol kegawang Bali United pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2019) dalam laga tersebut persija menang melawan Bali United dengan skor 1-0.

Kedua tim berbagi skor agregat 2-2, tetapi Persija berhak lolos karena menabung gol tandang lewat aksi Bambang Pamungkas pada leg pertama di Bali.

Pertandingan itu berakhir 2-1 buat keunggulan tuan rumah.

Gol tunggal Ismed sekaligus mengakhiri rentetan kemenangan Bali United yang terbentang sejak fase awal pentas ini hingga leg pertama perempat final.

Baca Juga : Piala Indonesia - Bali United Catat 100 Persen Kemenangan, tapi Rekor Clean-Sheet Putus