Berita MotoGP - Alex Rins Dipuji Manajer Suzuki Usai Performa Impresif

By Agung Kurniawan - Senin, 6 Mei 2019 | 13:13 WIB
Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio (kanan) bersama pembalapnya Alex RIns (kiri) (twitter.com/Davide_Brivio)

BOLASPORT.COM - Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memberikan pujian kepada salah satu pembalapnya, Alex Rins, seusai MotoGP Spanyol 2019, Minggu (5/5/2019).

Alex Rins kembali menunjukkan jika timnya, Suzuki Ecstar tak bisa dipandang sebelah mata pada kompetisi MotoGP musim ini.

Start dari posisi ke-9, pembalap dengan nomor 42 itu berhasil menebus catatan kurang impresifnya dengan finis di posisi kedua.

Baca Juga : Atalanta dan Getafe, Calon Penghuni Baru Liga Champions Musim Depan

Hasil ini merupakan podium kedua yang ditorehkan Alex Rins pada musim ini, usai sebelumnya dia meraih podium pertama pada MotoGP Americas.

Performa impresif Rins membuat sang manajer, Davide Brivio angkat topi dengan kinerja ridernya tersebut.

Davide Brivio menyebut jika hasil yang dicapai Alex Rins tidak mudah untuk didapat, mengingat Jerez adalah salah satu sirkuit yang sulit untuk Suzuki.

"Alex Rins melakukan pekerjaan yang luar biasa hari ini, memulai balapan di Jerez dari urutan sembilan dan dia memperbaiki hal tersebut dengan mengakhiri balapan di urutan dua itu tidak mudah," ucap Davide Brivio dilansir BolaSport.com dari laman resmi tim Suzuki Ecstar.

"Ini merupakan salah satu trek tersulit untuk meraih podium. Rins membalap dengan luar biasa dan dia sangat cepat hingga balapan berakhir. Jadi saya ingin mengucapkan selamat untuknya dan seluruh kru," ujar Brivio.