Jorge Lorenzo Mengeluh Hadapi Persaingan Berat pada MotoGP Musim 2019

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 6 Mei 2019 | 16:46 WIB
Jorge Lorenzo saat menjalani balapan Motogp Spanyol 2019, Minggu (5/5/2019). (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memberikan komentarnya soal persaingan gelar juara MotoGP musim 2019.

Jorge Lorenzo mengeluhkan soal kondisi kesehatannya yang dia rasakan menghambat performanya dalam bersaing di musim ini.

"Level kejuaraan dunia sekarang sangat tinggi dan semua pembalap lain tidak mengalami cedera pada beberapa bulan terakhir," kata Lorenzo yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Mereka kurang lebih sudah tahu tahu motornya, karena meraka mampu berlatih di Sepang saat pramusim. Saya masih punya waktu yang sulit untuk memahami Honda," ujar dia lagi.

Lorenzo juga menjelaskan soal kondisi kesehatannya setelah menyelesaikan balapan MotoGP Spanyol 2019.

Sebelum balapan, X-Fuera sempat terjatuh pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2019 yang membuatnya start dari urutan 11.

"Saya secara fisik masih kuat, tetapi pergelangan tangan saya tidak seperti tahun lalu. Saya pikir di atas motor kondisi itu tidak banyak berdampak," tutur Lorenzo.

"Tetapi ternyata iya (berdampak) karena kondisi otot. Saya tak bisa menikung menggunakan pergelangan tangan ini dengan baik."

Baca Juga : Direktur Yamaha: Pada Awal Balapan Rossi Melaju Tak Sebagus Biasanya