Promotor Tinju asal Indonesia Dinobatkan sebagai yang Terbaik di Asia

By Delia Mustikasari - Selasa, 7 Mei 2019 | 04:00 WIB
Ketua Umum INAPGOC, Raja Sapta Oktohari pada saat diwawancara awak media dalam acara Visit Venue ole (TRI MEILINA / BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kabar gembira hadir dari anak bangsa, Raja Sapta Oktohari, yang dinobatkan sebagai promotor terbaik di Asia.

Gelar tersebut diberikan WBC Asia atas kesuksesannya membangun tinju bersama Mahkota Promotion selama 2018.

Kabar tersebut disampaikan melalui surat elektronik yang dikirim pada 26 April lalu dalam surat yang ditandatangani WBC Muaythai Chairman, Gen Kovid Bhakdibhumi, 

"WBC Asian Boxing Council mengundang Anda untuk menerima penghargaan "Honorary Promoter of the Year 2018" di acara Annual Award Presentation 201, yang berlangsung 22 Mei 2019 di Bangkok, Thailand," tulis surat tersebut

Okto, panggilan karib Raja Sapta Oktohari, yang saat itu tengah berada di Uzbekistan mengaku terkejut dengan adanya surat undangan tersebut.

"Saya tidak menyangka mendapat penghargaan tersebut apalagi surat dikirimkan saat saya masih berada di Uzbekistan. Alhamdullilah, bulan ramadhan dapat penghargaan mungkin ini rezeki saya," kata Oktohari dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Baca Juga : Konfederasi Balap Sepeda Asia Apresiasi Penyelenggaraan Asian Track Championship 2019 di Indonesia

Baginya, penghargaan sebagai promotor terbaik di Asia bukan kali ini saja.

Anak kedua dari empat bersaudara ini juga pernah dinobatkan sebagai promotor tinju dunia termuda oleh World Boxing Association.