Starting XI AC Milan Vs Bologna - Kapten Rossoneri Absen, Robocop Ada

By Ahmad Tsalis - Selasa, 7 Mei 2019 | 01:31 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga pekan ke-31 Liga Italia melawan Juventus, Sabtu (6/4/2019) di Allianz Stadium Turin. (Twitter @acmilan)

BOLASPORT.COM - Striker Krzysztof Piatek masuk dalam starting XI AC Milan untuk melakoni laga pekan ke-35 Liga Italia melawan Bologna.

AC Milan akan melakoni giornata ke-35 Liga Italia melawan Bologna di Stadion San Siro, Senin (6/5/2019) waktu setempat atau Selasa mulai pukul 01.30 dini hari WIB.

Kemenangan amat dibutuhkan AC Milan dalam partai Serie A kali ini demi bisa mengamankan tiket ke Liga Champions atau Liga Europa musim depan.

Saat ini AC Milan terlempar dari zona dua kompetisi Eropa tersebut dengan nangkring di urutan ke-7 klasemen sementara dengan mengemas 56 angka.

Baca Juga : AC Milan Terancam Gagal ke Liga Champions, Gattuso Hukum Pemain

I Rossoneri defisit enam angka dengan penghuni peringkat empat, Atalanta (62 poin), dan ketinggalan satu poin saja dengan posisi enam, Torino (57).

Oleh karena itu, pelatih Gennaro Gattuso menurunkan skuat terbaik timnya.

Di lini depan, Gattuso kembali mengandalkan striker beralias Robocop, Krzysztof Piatek, yang sempat absen dari starting XI saat Milan kalah 0-2 dari Torino, 28 April 2019.

Sementara di lini tengah, Lucas Biglia kali ini mendapat kesempatan mengisi pos gelandang jangkar, tempat yang selama paruh musim ini akrab dihuni Tiemoue Bakayoko.