Soal Gegar Otak Mo Salah, Kiper Newcastle: Ia Sempat Tak Sadarkan Diri 5 Detik

By Bagas Reza Murti - Selasa, 7 Mei 2019 | 03:00 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, ditandu keluar lapangan dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United di St. James' Park, Sabtu (4/5/2019). (BEINSPORTS)

BOLASPORT.COM - Kiper Newcastle United, Martin Dubravka buka suara soal cedera Mohamed Salah yang diakibatkan benturan dengan dirinya pada laga Newcastle Vs Liverpool, Sabtu (4/5/2019).

Pada menit ke-68 dalam laga tersebut, Mohamed Salah harus ditandu keluar lapangan lantaran berbenturan dengan Martin Dubravka.

Sama-sama mengejar bola lambung, kepala Salah bertabrakan dengan paha kanan Dubravka.

Salah kemudian terjatuh dengan kepala belakang mendarat lebih dulu ke lapangan.

Ia kemudian terbaring selama beberapa menit, mendapat perawatan medis sebelum akhirnya harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-73 karena cedera di kepalanya.

Baca Juga : Konyol, Alvaro Morata Salah Kirim Ucapan Selamat Pensiun buat Gary Cahill

Kiper Newcastle, Martin Dubravka akhirnya buka suara dan menanggapi insiden tersebut. Ia mengaku tidak bermaksud untuk mencederai Salah.

"Saya tak menyentuhnya dengan tangan, saya tidak memukulnya. Mungkin terkena panggul saya," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Saya tak yakin apakah itu saya atau yang lain. Tetapi saya mendekatinya dan meminta maaf. Saya bukan bermaksud untuk mencederainya. Saya bukan orang seperti itu," tambahnya.