Tawaran Man United Kepada Matthijs De Ligt Bertepuk Sebelah Tangan

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 7 Mei 2019 | 10:15 WIB
Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, merayakan gol kemenangan atas Juventus di babak perempat final Liga Champions. (TWITTER.COM/FOOTBALLFUNNYS)

BOLASPORT.COM - Transfer Matthijs De Ligt ke Manchester United kabarnya gagal lantaran tawaran 60 juta pound (1,12 triliun rupiah) ditolak sang bek.

Manchester United harus gigit jari lantaran salah satu target transfer mereka, Matthijs De Ligt, menolak tawaran transfer.

Bek berusia 19 tahun tersebut adalah salah satu talenta paling menjanjikan di dunia.

Predikat tersebut muncul lantaran De Ligt tampil cukup moncer bersama Ajax Amsterdam di musim 2018-2019.

Bek tim nasional Belanda tersebut berhasil mengemas 52 penampilan dan membawa Ajax sampai ke semifinal Liga Champions musim ini.

Baca Juga : Matthijs de Ligt Inginkan Barcelona, Sang Agen Lebih Pilih Man United

Dilansir BolaSport.com dari Metro, De Ligt, yang juga tengah menjadi incaran Barcelona dan Liverpool, dikabarkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United.

Tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut dikabarkan melayangkan tawaran sebesar 60 juta pound (sekitar 1,12 triliun rupiah).

Muncul klaim bahwa United sempat menawari gaji sebesar 250.000 pound (4,6 miliar rupiah) per-pekan, angka tersebut bakal membuatnya menjadi remaja dengan bayaran termahal di dunia.

Namun demikian, De Ligt  dikatakan telah mengontak United dan menjelaskan kepada para petinggi bahwa dirinya tak akan meneken kontrak dengan klub mana pun hingga akhir musim.