Manchester United Siap Jadikan Paulo Dybala Sebagai Ujung Tombak

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 7 Mei 2019 | 10:45 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (TWITTER.COM/INDYFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Muncul kabar bahwa Manchester United berencana untuk membangun tim dengan Paulo Dybala sebagai ujung tombak.

Jelang bursa transfer musim panas 2019, muncul kabar bahwa penyerang Juventus, Paulo Dybala, bakal menjadi salah satu pemain yang didatangkan Manchester United.

Pemain berusia 25 tahun tersebut memang sempat menjadi andalan di lini depan tim berjuluk Si Nyonya Tua, sejak datang dari Palermo, Juni 2015.

Namun, kedatangan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengurangi menit bermain dan jumlah gol yang diciptakan oleh Dybala.

 Baca Juga : Pemain Liverpool dan Barcelona Sama-sama Tahu Laga Belum Usai

Pemain tim nasional Argentina tersebut hanya mencetak 10 gol dan enam assist dari 39 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus pada musim 2018-2019.

Catatan tersebut jauh menurun dibandingkan musim 2017-2018, yaitu 26 gol dan tujuh assist dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

Posisi Dybala yang harus bermain lebih ke belakang dan kerap duduk di bangku cadangan menjadi sebabnya.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, muncul kabar bahwa Manchester United siap menggelontorkan dana sebesar 85 juta pound (Sekitar 1,5 triliun rupiah) guna memboyong Dybala untuk memperbaiki skuat musim depan.

Tawaran tersebut kabarnya ditanggapi positif oleh Juventus yang memang ingin menjual Dybala dan sedang mencari klub yang tertarik.