Tampil Menawan, Sayap Ajax Kini Dimonitor Tiga Tim Liga Inggris

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 7 Mei 2019 | 11:10 WIB
Penyerang Ajax Amsterdam, David Neres, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Real Madrid dalam partai Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (5/3/2019) (TWITTER.COM/AFCAJAX)

BOLASPORT.COM - Liverpool siap bersaing dengan Chelsea dan Arsenal guna mendapatkan pemain sayap Ajax Amsterdam, David Neres.

Pemain Ajax Amsterdam, David Neres, menjadi salah satu talenta yang dibicarakan di Eropa, lantaran bermain di semifinal Liga Champions.

Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak gol dalam laga 16-besar Liga melawan Real Madrid dan Juventus di perempat final yang menentukan langkah raksasa Belanda ke empat besar.

Selain itu, catatan Neres di musim 2018-2019 pun terbilang mengesankan.

Pemain asal Brasil tersebut berhasil mengemas 12 gol dan 15 assist dari 50 penampilan bersama Ajax di semua kompetisi musim ini.

 Baca Juga : Tawaran Man United Kepada Matthijs De Ligt Bertepuk Sebelah Tangan

Namun, muncul kabar bahwa Neres bakal hengkang pada musim panas 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, raksasa Inggris, Liverpool, kini sedang memonitor gelandang asal Brasil tersebut.

Tak hanya Liverpool, beberapa klub Inggris lainnya seperti Chelsea dan Arsenal juga dikabarkan ikut mengintai peluang mendapatkan mantan pemain Sao Paulo ini.

Di sisi lain, Ajax bakal kehilangan beberapa pemain usai tampil gemilang di musim 2018-2019.