Andrea Dovizioso Optimistis Mampu Raih Hasil Maksimal di Le Mans

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Mei 2019 | 11:05 WIB
Aksi Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) saat melibas salah satu tikungan di Sirkuit Jerez pada sesi latihan bebas MotoGP Spanyol 2019, Jumat (3/5/2019) (twitter.com/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, bertekad meraih hasil maksimal pada seri MotoGP Prancis 2019 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, 17-19 Mei mendatang.

Andrea Dovizioso gagal menembus posisi podium setelah hanya bisa finis di urutan keempat pada balapan MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez, akhir pekan lalu.

Dengan hasil tersebut, Dovizioso pun hanya bisa membawa pulang 13 poin.

Sementara itu, rival terberatnya dalam dua musim terakhir, Marc Marquez (Repsol Honda), sukses meraup 25 poin berkat finis pertama.

Kendati kembali gagal memijakkan kaki di podium kemenangan, Dovizioso tetap merasa senang dengan hasil yang dia raih pada MotoGP Spanyol musim ini.

Dia pun optimistis bisa mendapatkan hasil optimal pada seri balap berikutnya yakni MotoGP Prancis.

"Kami perlu menganalisis balapan ini (MotoGP Spanyol 2019) dan memahami apa yang telah dilakukan oleh para pembalap lain. Kami sangat senang dengan tempat kami di daftar klasemen," ucap Dovizioso yang dilansir BolaSport.com dari Corsedimoto.

"Saya percaya jika pada balapan selanjutnya di Le Mans nanti, kami akan meraih hasil yang lebih bagus," kata pembalap Italia yang akrab disapa Dovi itu.

Baca Juga : Jonatan dan Ahsan/Hendra Puncaki Klasemen Peringkat Race to Tokyo