Pelatih Barcelona Siap Tanggung Jawab Setelah Dipermak Liverpool 0-4

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 8 Mei 2019 | 14:20 WIB
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (TWITTER.COM/PKAYSUCCESS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, siap memikul tanggung jawab atas kegagalan besar timnya pada babak semifinal Liga Champions.

Barcelona datang dengan percaya diri saat bertandang ke markas Liverpool untuk melakoni pertandingan kedua babak semifinal Liga Champions.

Sayangnya, keunggulan agregat tiga gol yang dimiliki Barcelona menjadi tidak bermakna setelah mereka dihajar Liverpool pada pertandingan yang dihelat di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).

Ya, di luar dugaan, pasukan Juergen Klopp mampu memberikan kejutan bagi Barcelona setelah melakukan comeback luar biasa di kandang.

Baca Juga : 4 Momen Seru Liverpool Vs Barcelona - Messi Kena Pukul dan El Barca Kena Tipu

Barcelona yang diunggulkan akan melenggang ke final Liga Champions, justru harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-4.

Hasil itu membuat Blaugrana harus mengubur mimpi menjuarai trofi Si Kuping Lebar setelah tersingkir dengan agregat 3-4 dari The Reds.

Ernesto Valverde sendiri masih belum bisa mempercayai hasil yang diraih anak-anak asuhnya tersebut.

Namun, eks pelatih Athletic Bilbao itu tidak mau melepaskan tanggung jawab dan sudah siap memikul segala kritik atas kekalahan memalukan yang dialami Barcelona.