Abaikan Cacian di Medsos, Para Pemain Slingers Siap Hadapi CLS Knights

By Nestri Yuniardi - Rabu, 8 Mei 2019 | 18:15 WIB
Aksi dribble point guard CLS Knights Indonesia, Arif Hidayat (pegang bola), saat menembus pertahanan Singapore Slingers dalam laga final pertama ABL 2018/19, Jumat (3/5/2019) (DOK. BTN CLS KNIGHTS INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Para pemain Singapore Slingers telah mempersiapkan diri dalam menghadapi CLS Knights pada final ketiga Asean Basketball League (ABL) 2018-2019.

Salah satunya adalah dengan mengabaikan komentar-komentar pedas yang tersemat pada akun instagram para pemain Singapore Slingers, termasuk John Fields dan Xavier Alexander.

Dilansir BolaSport.com dari Straits Times, John Fields mengaku sudah membaca komentar pedas tersebut.

Baca Juga : Pelatih CLS Knights Apresiasi Dukungan Total dari Para Suporter

Namun, center Slingers itu tak mau hal tersebut memengaruhinya dalam menghadapi gim ketiga kontra CLS Knights pada Rabu (8/5/2019) di GOR Kertajaya, Surabaya.

"Saya sudah membaca komentar dan pesan di media sosial, tetapi saya akan tetap sama saja (tak terganggu)," ucap Fields.

"Saya menyukai gim ini dan saya bermain dengan passion saya. Tidak ada perasaan terbebani dan saya tidak sabar bermain di Surabaya," kata Fields melanjutkan.

John Fields juga tak ragu memuji semangat para penggemar Knights yang tentunya semakin menghidupkan pertandingan malam nanti.

"Setelah satu musim bermain di ABL, saya tak mau bilang bahwa ini adalah yang paling ramai. Para penggemar Knights itu sangat bersemangat," ucap dia lagi.