Paul Millsap Jadi Kunci Kemenangan Denver Nuggets Vs Trail Blazers

By Nestri Yuniardi - Rabu, 8 Mei 2019 | 17:30 WIB
Forward Denver Nuggets, Paul Millsap (memegang bola), saat beraksi di gim kelima semifinal Wilayah Barat Playoff NBA 2019, di Pepsi Center, Denver, Colorado, Amerika Serikat, Selasa (7/5/2019). (twitter.com/NBA)

BOLASPORT.COM - Forward Denver Nuggets, Paul Millsap, tampil dominan saat menghadapi Portland Trail Blazers pada gim kelima semifinal Wilayah Barat Playoff NBA 2019.

Pemain senior berusia 34 tahun tersebut berhasil menyumbang 24 poin bagi Denver Nuggets, yang sekaligus menjadi pemasok poin kedua terbanyak setelah Nikola Jokic.

Dominasi Paul Millsap memang menyita perhatian besar pada laga yang dimenangkan Nuggets, 124-98, di Pepsi Center, Denver, Colorado, Amerika Serikat, Selasa (7/5/2019).

Baca Juga : BAM Tak Mau Korbankan Pemain Lain Demi Lee Chong Wei pada Kejuaraan Dunia 2019

Pasalnya, Millsap sukses memasok 12 poin untuk membawa Nuggets unggul cepat pada kuarter pertama dengan skor 31-25.

Ini merupakan hal yang tak terjadi di empat laga sebelumnya, di mana performa tim Nuggets lebih banyak didominasi oleh para pemain muda.

"Dia menunjukkan ke semua orang. Dia melakukan hal-hal kecil yang membantu kami memenangi gim ini," puji guard Nuggets, Jamal Murray.

Senada dengan Jamal Murray, Gary Harris juga tak ketinggalan memuji penampilan Paul Millsap.

Dia bahkan menyebut Millsap sebagai faktor penenang bagi tim yang pertama kali tampil pada playoff NBA sejak vakum selama enam musim.