Kemenangan Gemilang ONIC Esports pada Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 3

By Beri Bagja - Kamis, 9 Mei 2019 | 09:45 WIB
Mobile Legends: Bang Bang telah menyelenggarakan acara liga tahunan mereka yaitu Mobile Legends Professional League Season 3. (MOBILE LEGENDS: BANG BANG)

BOLASPORT.COM - Mobile Legends: Bang Bang telah menyelenggarakan acara liga tahunan mereka, yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3.

Babak Playoffs Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 3 kali ini diselenggarakan selama tiga hari pada tanggal 3-5 Mei 2019 di BritAma Arena Sports Mall Kelapa Gading.

Total ada 8 tim yang bertanding, yaitu ONIC Esports, Aerowolf Roxy, SFI Critical, Louvre Esports, PSG.RRQ, EVOS Esports, Alter Ego, dan Bigetron Game.ly.

Sebelumnya, MPL ID S3 telah melewati babak qualifier dan Regular Season sejak bulan Februari 2019.

Di MPL Season 3 ini, ONIC Esports resmi menjadi pemenang “Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 3”, kompetisi mobile game paling bergengsi di Asia Tenggara.

Kemenangan ini berhasil diraih oleh ONIC Esports setelah mencetak skor telak 3-0 dari Louvre Esports di babak final.

Baca Juga : Mobile Legends: Bang Bang - Puncak Kegiatan 515

MOBILE LEGENDS: BANG BANG
Mobile Legends: Bang Bang telah menyelenggarakan acara liga tahunan mereka yaitu Mobile Legends Professional League Season 3.

Dengan memenangi turnamen ini, ONIC Esports juga mengamankan posisinya untuk mengikuti Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) di Filipina bersama dengan Louvre Esports yang Menduduki peringkat kedua di MPL ID S3.

ONIC Esports yang beranggotakan Udil, Psychoo, SaSa, Antimage, dan Drian memang sudah mendominasi sejak awal babak Regular Season.