Jelang Laga Uji Coba Persebaya Vs Persela, Ini Agenda Mulia Bonek

By Bayu Chandra - Kamis, 9 Mei 2019 | 14:00 WIB
Bonek mengheningkan cipta saat mengenang Eri Irianto di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019). (TRIBUNMADURA.COM/NDARU WIJAYANTO)

BOLASPORT.COM - Wadah suporter Persebaya Surabaya, Bonek, akan menggelar acara buka puasa dan tarawih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (11/5/2019).

Agenda ini digelar menjelang laga uji coba antara timnya melawan Persela Lamongan dengan tajuk 'Jogo Suroboyo Game' yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (11/5/2019).

Laga ini memang digelar saat memasuki bulan suci Ramadan di mana masyarakat muslim di dunia sedang menjalankan ibadah puasa.

Persebaya Surabaya selaku tuan rumah dan penggagas acara laga uji coba melawan Persela diprediksi menerima banyak dukungan dari suporter fanatiknya, Bonek.

Baca Juga : Persebaya Terancam Tanpa 3 Pilar Penting di Pekan Pertama Liga 1 2019

Bonek akan hadir meramaikan laga uji coba Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akhir pekan nanti.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (9/5/2019), Achmad Danang Ramdani, selaku pendiri komunitas Bonek Hijrah mengatakan bahwa kegiatan buka bersama dan tarawih di Stadion GBT memiliki makna penting.

Ia ingin supaya pendukung Persebaya Surabaya khususnya yang beragam muslim tidak melupakan kewajibannya beribadah di bulan mulia ini.

Baca Juga : Selain Persebaya, Persela Bakal Hadapi Tim Liga 2 di Laga Uji Coba