Solskjaer Siap Duduk Bersama Lukaku Bicarakan Masa Depan di Man United

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 9 Mei 2019 | 13:15 WIB
Romelu Lukaku dan Ole Gunnar Solskjaer saling meryakan kemenangan (twitter.com/MirrorFootball)

BOLASPORT.COM - Ole Gunnar Solksjaer dikabarkan akan mengadakan pembicaraan terkait masa depan Romelu Lukaku di Manchester United.

Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, tengah mengalami kesulitan di Manchester United dan dikabarkan siap hengkang ke Italia pada musim panas 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bakal bertemu dengan Lukaku pada pekan depan untuk mendiskusikan rencana pada musim panas ini.

Pelatih asal Norwegia tersebut dikabarkan bakal melakukan perombakan besar-besaran selepas Manchester United mengalami musim yang cukup buruk.

Meskipun sang penyerang tak akan dijual, Solskjaer tetap bakal berbincang dengan Lukaku.

Baca Juga : Eks Pemain Manchester United Kembali Cetak Gol di Liga Champions Asia

Romelu Lukaku memang seperti tak bisa memenuhi ekspektasi tinggi setelah didatangkan Manchester United dengan harga 75 juta pound (1,4 triliun rupiah) dari Everton pada 2017.

Penyerang berusia 25 tahun tersebut gagal tampil menawan di bahwa asuhan Jose Mourinho dan juga gagal mengamankan tempat utama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Manchester United tak akan aktif menawarkan Lukaku kepada klub lain.

Meski begitu, Man United tetap akan mendengarkan tawaran-tawaran yang masuk untuk peneyrangnya tersebut andai ada tawaran yang realistis.