Jadi Pahlawan di Liga Champions, Origi Bakal Dihadiahi Kontrak Baru

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 9 Mei 2019 | 16:30 WIB
Divock Origi merayakan gol keempat LIverpool bersama Xherdan Shaqiri usai membobol gawang Barcelona (TWITTER.COM/LFCINSIDER42)

BOLASPORT.COM - Liverpool sedang berencana memperpanjang kontrak penyerang mereka yang baru saja tampil sebagai pahlawan di Liga Champions, Divock Origi.

Liverpool di luar dugaan mampu melakukan comeback luar biasa saat mengahadapi Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Dalam situasi tertinggal 0-3 di agregat skor, The Reds sanggup membalas dengan tuntas untuk mendepak Barcelona lewat kemenangan 4-0 pada leg kedua.

Baca Juga : Jadwal Final Liga Champions - Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Selain Giorginio Wijnaldum yang mencetak brace pada babak kedua, aktor penting lain di balik kemenangan dramatis tersebut adalah Divock Origi.

Striker asal Belgia tersebut mencetak gol pembuka sekaligus gol penentu kemenangan Liverpool yang membuat Liverpool melaju ke final Liga Champions.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, penampilan bagus saat menjungkalkan Blaugrana membuat The Reds mempertimbangkan untuk menyodorkan kontrak baru kepada Divock Origi.

Sebagai informasi, kontrak striker berusia 24 tahun tersebut akan berakhir tahun depan.

Baca Juga : Bawa Liverpool ke Final, Wijnaldum Punya Unsur Indonesia dan Real Madrid