Profil 15 Juara Dunia yang Akan Bertarung di ONE: Warriors of Light

By Septian Tambunan - Kamis, 9 Mei 2019 | 23:37 WIB
Atlet ONE Championship asal Thailand, Nong-O Gaiyanghadao (ketiga dari kanan). (ONE CHAMPIONSHIP )

BOLASPORT.COM - ONE Championship kembali ke Bangkok, Thailand untuk menggelar ONE: Warriors of Light pada Jumat (10/5/2019). Tak tanggung-tanggung, 15 juara dunia akan tampil dalam ajang tersebut.

Ke-15 juara dunia akan beraksi dalam 12 pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, dari berbagai macam disiplin bela diri, seperti kickboxing, Muay Thai, dan mixed martial arts (MMA).

Seperti sebelumnya, organisasi bela diri terbesar di dunia ini telah merancang sebuah ajang tidak tertandingi dalam hal siapa yang akan tampil untuk bertarung.

Baca Juga : Sunoto, dari Sekolah Pakai Sepatu Rusak Ayah hingga Penantang Juara Dunia

Sebelum ajang ini dimulai, mari kita intip bagaimana beberapa dari 15 Juara Dunia ini mencapai banyak hal dalam karier mereka sampai saat ini.

Dikutip BolaSport.com dari ONE Championship, berikut ini pencapaian karier dari ke-15 juara dunia yang akan unjuk gigi di ONE: Warriors of Light:

Nong-O Gaiyanghadao

Nong-O Gaiyanghadao adalah seorang petarung Muay Thai terbaik berdasarkan kemampuannya di dalam ring dengan rekor fenomenal yang terdiri dari 258 kemenangan, 54 kekalahan, dan sekali seri.

Sebelum bergabung dengan "The Home Of Martial Arts", juara dunia ONE Bantamweight Muay Thai ini telah terlebih dahulu memperoleh gelar juara dunia Stadium Lumpinee dan Rajadamnern beberapa kali.