Tampil Menawan Saat Bersua Valencia, Pelatih Arsenal Puji Para Pemain

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 10 Mei 2019 | 11:45 WIB
Pelatih Arsenal, Unai Emery. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Tampil menawan di semfinal Liga Europa kontra Valencia, skuat Arsenal dipuji habis oleh sang pelatih, Unai Emery.

Arsenal melangkah ke final Liga Europa musim 2018-2019, usai mengalahkan Valencia dengan skor 4-2, Jumat (10/5/2019) WIB dini hari.

Dalam laga yang digelar di Stadion Mestalla, kandang Valencia, The Gunners berhasil menyegel kemenangan lewat tiga gol Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol Alexandre Lacazette.

Sementara itu, Valencia hanya mampu membalas lewat dwigol penyerang asal Prancis, Kevin Gameiro.

Lantaran performa menawan yang ditunjukkan anak asuhnya, pelatih Arsenal, Unai Emery, kemudian memuji habis anak asuhnya.

 Baca Juga : Arsenal ke Final, Unai Emery Si Raja Liga Europa Siap Tambah Gelar

Namun, Emery juga meminta anak asuhnya agar menjaga performa mengesankan tersebut dengan mengalahkan Chelsea di final untuk mengangkat trofi Liga Europa musim 2018-2019.

"Kami bisa bangga karena pemain dan para pendukung. Saya pikir para pemain sangat sempurna. Ini belum selesai, hanya satu langkah untuk bermain di final," ucap Emery dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Kami bahagia, tetapi kami juga tahu bahwa selanjutnya akan sulit untuk menang, tidak mudah bermain di pertandingan final," tutur Emery menambahkan.

Baca Juga : Chelsea vs Arsenal, All English Final Lagi Setelah 47 Tahun