Sterling Gembira Liverpool Comeback dan Lolos Final Liga Champions

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 10 Mei 2019 | 13:30 WIB
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (kedua dari kiri), beraksi dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019). (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Raheem Sterling mengungkapkan bahwa dirinya sangat gembira usai comeback dramatis Liverpool dari Barcelona pada laga semifinal Liga Champions.

Liverpool sempat dihadapkan dengan kondisi sulit jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Barcelona, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Hal itu lantaran pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019), The Reds sempat dikalahkan oleh Blaugrana dengan tiga gol tanpa balas.

Namun, pasukan arahan Juergen Klopp dapat membalikkan kedudukan dengan memenangi laga leg kedua tersebut dengan skor 4-0.

 Baca Juga : Perbandingan Sejarah Liverpool dengan Tottenham di Kompetisi Eropa

Selain itu, Liverpool kini juga tengah berpeluang meraih gelar Liga Inggris pada Minggu (12/5/2019) bila berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers di pekan ke-38 yang bakal dihelat di Stadion Anfield.

Namun, The Reds juga mesti menunggu sang pesaing terdekat, Manchester City, yang kini memimpin klasemen Liga Inggris dengan jarak satu poin terpeleset saat menghadapi Brighton pada hari yang sama.

Namun, meski kini membela Manchester City, Raheem Sterling sangat gembira mantan klubnya, Liverpool, berhasil lolos ke final Liga Champions untuk kedua kali dalam dua musim terakhir.

Baca Juga : Final Liga Champions - Tottenham Vs Liverpool Bernilai Rp28,7 Triliun, Cuma 77 Persen dari Potensi Maksimal

"Saya sungguh bahagia dengan Liverpool, saya sampai berteriak-teriak," ucap Sterling, dikutip BolaSport.com dari Metro.