Hasil Playoffs NBA 2019 - Trail Blazers dan 76ers Perpanjang Nafas

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 10 Mei 2019 | 12:54 WIB
Pemain bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard, berusaha melepaskan tembakan lay-up dalam laga melawan Denver Nuggets. (NBA.COM)

BOLASPORT.COM - Portland Trail Blazers dan Philadelphia 76ers berhasil memperpanjang nafas mereka pada playoffs NBA 2019 yang sudah memasuki fase semifinal wilayah.

Portland Trail Blazers memastikan seri semifinal Wilayah Barat kontra Denver Nuggets berlanjut ke gim ketujuh sebagai penentuan setelah memenangi gim keenam.

Damian Lillard dkk menundukkan Nuggets dengan skor 119-108 kala bersua di Moda Center, Portland, Oregon, Amerika Serikat, Jumat (10/5/2019).

Berbekal kemenangan itu, Trail Blazers kini imbang 3-3 dengan Nuggets.

Adapun Philadelphia 76ers -yang juga bertindak sebagai tuan rumah pada gim keenam seri semifinal Wilayah Timur- mengalahkan Toronto Raptors, 112-101.

Seperti Trail Blazers, 76ers juga sekarang sama kuat dengan Raptors, 3-3.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, point guard Damian Lillard tampil sebagai bintang lapangan Trail Blazers dengan 32 poin, 5 assist, 3 rebound, dan 1 steal.

"Saya hanya mencoba tetap menjaga fokus di lapangan. Saya tetap bermain agresif dan tidak memberi tampilan bahwa saya mempertanyakan diri sendiri terhadap tim," ucap Lillard seusai pertandingan.

Performa apik juga ditunjukkan shooting guard Trail Blazers, CJ McCollum.