Manajemen Borneo FC Dibikin Pusing dengan Jadwal Terbaru Liga 1 2019

By Nungki Nugroho - Jumat, 10 Mei 2019 | 14:00 WIB
Para pemain Borneo FC mendapatkan arahan dari pelatih Mario Gomez dalam latihan untuk persiapan menyambut kompetisi Liga 1 2019. (BORNEOFC.ID)

BOLASPORT.COM - Manajemen Borneo FC mengaku sedikit dibuat pusing dengan jadwal terbaru Liga 1 2019 yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal resmi kompetisi Liga 1 2019 termasuk milik Borneo FC.

Borneo FC akan melakoni laga pertama melawan juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, pada 16 Mei 2019.

Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari, membenarkan bahwa Pesut Etam akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 2019.

"PT LIB sudah mengirim jadwal resmi untuk kompetisi musim 2019, kami akan bermain kandang terlebih dahulu pada tanggal 16 Mei melawan Bhayangkara FC," kata Ari dikutip BolaSport.com dari situs resmi Borneo FC.

Baca Juga : Jelang Liga 1 Mulai, Eks Gelandang Borneo FC Gabung Bhayangkara FC

Ari menambahkan, pihaknya sedikit dibuat pusing dengan berubahnya jadwal dari draf yang semula diberikan kepada klub.

"Sebenarnya tidak ada banyak perubahan jika melihat dari draf awal sebelum jadwal resmi ini keluar. Namun, ada jadwal yang awalnya kami bermain kandang saat putaran kedua melawan Persipura akhirnya harus berubah," ujar Ari.

"Berubahnya cukup membuat pusing lantaran itu berada di pekan terakhir dan sebelumnya harus bertandang ke kandang Semen Padang," ucap Ari menambahkan.