PSIM Yogyakarta Dapat Tantangan Uji Coba dari Timnas U-22 Indonesia

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 10 Mei 2019 | 18:05 WIB
PSIM Yogyakarta takluk 0-3 dari Persipura Jayapura dalam uji tanding tertutup yang digelar di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019). (instagram.com/psimjogja_official)

BOLASPORT.COM - PSIM Yogyakarta baru saja mendapatkan surat dari PSSI perihal ajakan uji coba dengan timnas U-22 Indonesia.

Uji coba PSIM Yogyakarta kontra timnas U-22 Indonesia, nantinya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 2 Juni 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja, tertuang lewat surat dengan nomor 1512/AGB/248/V-2019, yang ditandatangani langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha, tertanggal 7 Mei 2019, perihal partai uji tanding antara kedua kesebelasan.

Baca Juga : Selain Buka Pendaftaran Pemain via Online, PSIM Fokus Matangkan Fisik

"Bersama ini kami mohon kepada Manajemen PSIM Yogyakarta, untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait persiapan dan penyelenggaraan pertandingan uji coba tersebut," tulis surat itu.

Namun saat dikonfirmasi, CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, masih belum mengetahui tentang ajakan tersebut, karena sedang berada di luar negeri.

"Saya sudah satu minggu di luar negeri. Saya belum update ke kantor, karena HP saya baru nyala pagi ini. Nanti ya, saya tanyakan begitu pulang (ke Indonesia)," ujar Bambang.

Uji coba kontra tim besutan Indra Sjafri itu akan menjadi peluang bagus untuk PSIM dalam menatap kompetisi Liga 2 2019.

Baca Juga : Bulan Ramadan Hampir Tiba, PSIM Yogyakarta Tetap Gelar Latihan Rutin