Jadwal Liga Inggris Pekan-38 - Man City vs Brighton Live MNC TV

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 11 Mei 2019 | 03:40 WIB
Gelandang Manchester City, Fernandinho (tengah), berduel dengan pemain Liverpool FC, Andrew Robertson (TWITTER.COM/MANCITY)

 

BOLASPORT.COM - Jadwal Liga Inggris pekan ke-38 akan digelar serentak. Persaingan gelar juara dan zona Eropa akan ditentukan akhir pekan ini.

Liga Inggris musim 2018-2019 telah memasuki pekan terakhir kompetisi. Hingga gameweek pamungkas, masih belum ketahuan siapa juaranya.

Manchester City masih bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Namun, mereka hanya berjarak satu poin dari pesaing terdekat, Liverpool.

Man City sendiri akan melakoni ulangan partai final Piala Liga Inggris musim ini saat menghadapi perlawanan Brighton and Hove Albion di di Stadion Falmer.

Adapun Liverpool akan menghadapi perlawanan tim kuda hitam Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga : Solskjaer Blak-blakan Ingin Man United Beli Pemain seperti Cristiano Ronaldo

Sementara itu, persaingan untuk zona Liga Champions juga masih sedikit terbuka antara dua klub dari London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Penghuni peringkat keempat Tottenham bakal menjamu Everton, sedangkan Arsenal bakal bertandang ke Stadion Turf Moor, markas Burnley.

Meski gap poin hanya tiga angka, Arsenal membutuhkan lebih dari sekadar kemenangan lantaran selisih gol dengan Tottenham mencapai delapan gol.