3 Faktor yang Perlu Man United Pertimbangkan Sebelum Rekrut Bale

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 11 Mei 2019 | 17:30 WIB
Ekspresi lesu winger Real Madrid, Gareth Bale. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Kegagalan Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan, membuat klub perlu berbenah dengan sejumlah aktivitas transfer.

Musim 2018-2019 segera berakhir dan Manchester United menjadi klub besar di Liga Inggris yang harus menerima kenyataan pahit.

Di saat Liverpool dan Tottenham Hotspur bermain di final Liga Champions dan Chelsea yang berjumpa Arsenal di final Liga Europa, Setan Merah hanya menjadi penonton.

Hal itu ditambah dengan rival sekota mereka, Manchester City yang juga berpeluang menjadi juara Liga Inggris musim ini.

 Baca Juga : Solskjaer Blak-blakan Ingin Man United Beli Pemain seperti Cristiano Ronaldo

Manchester United bahkan gagal lolos ke Liga Champions karena posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris hanya berada di peringkat keenam.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, menyadari kegagalan mereka musim ini dan sudah merencanakan perombakan skuat guna bersaing di musim depan.

Kebutuhan Manchester United berpusat pada penyerangan di sektor sayap kanan, posisi yang dianggap mengkhawatirkan dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, pemain pertama yang dapat masuk dalam radar Solskjaer dan incaran lama Setan Merah adalah Gareth Bale.