Starting XI Fiorentina vs AC Milan - Lupakan Perselisihan, Gattuso Turunkan Bakayoko

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 12 Mei 2019 | 00:51 WIB
Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko berduel dengan gelandang Juventus Emre Can dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di Stadion Allianz Turin, Sabtu (6/4/2019) (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Gennaro Gattuso melupakan perselisihan dengan Tiemoue Bakayoko dan memasukkannya dalam susunan pemain untuk laga Fiorentina vs AC Milan.

AC Milan akan bertandang ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi untuk pertandingan pekan ke-36 Liga Italia 2018-2019, Minggu (12/5/2019) pukul 01.30 WIB.

Dalam pertandingan melawan Fiorentina, AC Milan tidak akan diperkuat Lucas Paqueta (suspensi tiga pertandingan) dan Giacomo Bonaventura (cedera).

Sementara bek tengah Alessio Romagnoli telah kembali setelah menjalani larangan bertanding satu kali dan akan langsung menjadi starter di lini belakang.

Baca Juga : Disebut Hengkang dari Juventus, Massimiliano Allegri: Itu Menggelikan

Alessio Romagnoli akan menjadi jenderal lini pertahanan AC Milan dan akan dibantu oleh Ignazio Abate, Matteo Musacchio, dan Ricardo Rodriguez dalam formasi empat bek.

Lucas Biglia yang terkena cedera pada pertandingan melawan Bologna juga dibawa masuk dalam skuat Rossoneri.

Hanya saja, Pelatih Gennaro Gattuso, lebih memilih untuk menurunkan Tiemoue Bakayoko terlepas dari insiden adu mulut yang terjadi pada laga yang sama.

"[Pertengkaran saya dengan] Bakayoko? Apa yang bagus bagi AC Milan harus didahulukan," kata Gattuso dilansir BolaSport.com dari laman resmi Serie A