Hasil Liga Italia - Terus Dibombardir, AC Milan Tetap Petik Kemenangan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 12 Mei 2019 | 03:27 WIB
Aksi Suso (putih) saat pertandingan AC Milan kontra Fiorentina pada pekan ke-36 Liga Italia 2018-2019 di Stadion Artemio Franchi, 11 Mei 2019. (DOK. AC MILAN)

BOLASPORT.COM - Hasil Liga Italia pekan ke-36 diwarnai dengan kemenangan yang diraih AC Milan atas tuan rumah Fiorentina.

AC Milan memetik kemenangan atas Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Liga Italia 2018-2019, Minggu (12/5/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Artemio Franchi, satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh Hakan Calhanoglu.

Kemenangan ini membuat AC Milan menjaga kans mereka merangsek ke posisi empat besar untuk merebut tiket tampil ke Liga Champions musim depan.

Rossoneri kini menghuni tempat kelima dengan raihan 62 poin. Mereka tertinggal 3 poin dari Atalanta yang berada di posisi ke-3 dan 1 poin dari Inter Milan, yang belum bertanding.

Baca Juga : Starting XI Fiorentina vs AC Milan - Lupakan Perselisihan, Gattuso Turunkan Bakayoko

Jalannya Pertandingan

AC Milan terlihat lebih dominan pada awal babak pertama tetapi justru Fiorentina yang lebih dulu memberikan ancaman pada menit keempat.

Luis Muriel memberikan ancaman lewat tusukan dari sayap kiri. Kiper Milan, Gianluigi Donnaruma, terpaksa terbang untuk menepis sepakan striker timnas Kolombia itu.