Demi Raih Treble, Pep Guardiola Ingin Man City Juarai Piala FA

By Dimas Wahyu Indrajaya - Senin, 13 Mei 2019 | 15:30 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, melambaikan tangan seusai laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019). (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Pep Guardiola menargetkan treble di akhir musim 2018-2019 ini.

Manchester City mengukuhkan gelar juara Liga Inggris Premier League usai mengalahkan Brighton Hove & Albion dengan skor 4-1 pada Minggu (13/5/2019).

Setelah mengunci gelar Liga Inggris pada pekan terakhir, Man City masih mempunyai satu laga penting, yakni final Piala FA.

Baca Juga : Gelar Liga Favorit Guardiola Bukan Berasal dari Manchester City

Pelatih Man City, Pep Guardiola mengungkapkan kesempatan ini tidak akan disia-siakan timnya untuk menjadi juara dan merengkuh label prestesius yaitu treble winners atau menjuarai tiga kompetisi dalam satu musim.

Sebelum menjuarai Liga Inggris, Man City sukses meraih gelar Piala Liga Inggris pada awal tahun 2019 dengan mengalahkan Chelsea dalam drama adu penalti.

"Saya tak akan menampik kalau itu melelahkan, tetapi memenangkan sesuatu sangat membuat ketagihan dan sekarang kami mempunyai kesempatan memenangi Piala FA dan treble,"

"Kami akan membuat keputusan untuk musim mendatang agar kembali lebih kuat. Liverpool akan berbenah dan oleh karena itu kami harus lebih baik."

Baca Juga : VIDEO - Kerja Keras Ronaldo Jadi Sia-sia di Kaki Paulo Dybala