Persela Punya Dua Masalah Jelang Laga Perdana Liga 1 Kontra Madura United

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 13 Mei 2019 | 20:30 WIB
Aksi Gelandang Persebaya Surabaya, Damian Lizio, saat melawan Persela Lamongan pada laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 11 Mei 2019. (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT.COM - Persela Lamongan akan segera menghadapi kompetisi kasta tertinggi Indonesia yaitu Liga 1 2019 dengan menjamu Madura United di laga perdana.

Laga perdana Persela Lamongan kontra Madura United di Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019) malam.

Jelang laga tersebut, pelatih Persela, Aji Santoso, menjelaskan kalau skuatnya masih mengalami sejumlah kekurangan.

Yang pertama, Aji Santoso mengomentari masalah fisik yang dialami para pemain.

Baca Juga : Pascalaga Uji Coba Persebaya Vs Persela, Bonek Mencetuskan Aksi Ini

Termasuk juga untuk tiga pemain asingnya yang baru bergabung tiga pekan terakhir, Alex Dos Santos Goncalves, striker (Brasil), Mawouna Kodjo Amevor, stopper (Togo), dan Rafael Gomes de Oliviera (Rafinha), winger (Brasil), yang dinilai belum 100 persen fit.

“Secara keseluruhan cara bermain, Persela sudah sangat siap ikuti kompetisi, memang ada beberapa pemain yang kondisinya belum benar-benar fit termasuk pemain asing kami,” kata Aji dilansir BolaSport.com dari Surya.

Namun ada satu pemain asing Persela yang menjadi sorotan yakni Rafinha.

Debut Rafinha bareng Persela berlangsung saat laga uji coba kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/5/2019).