Playoffs NBA 2019 - Durant dan Cousins Masih Absen pada Final Wilayah

By Nestri Yuniardi - Selasa, 14 Mei 2019 | 20:10 WIB
Kevin Durant (Golden State Warriors) saat dihadang Patrick Beverley (Los Angeles Clippers) pada gim ketiga babak pertama playoff NBA 2019, di Staples Center, Los Angeles, Kamis (18/4/2019). (NBA)

BOLASPORT.COM - Golden State Warriors dipastikan tidak akan diperkuat oleh Kevin Durant dan DeMarcus Cousins pada gim pertama final Wilayah Barat playoffs NBA 2019.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pelatih Warriors, Steve Kerr.

Kerr memperjelas bahwa kondisi Kevin Durant dan DeMarcus Cousins masih belum siap untuk diturunkan pada laga perdana putaran final wilayah tersebut.

Baca Juga : Pengamat: Sulit Memahami Mengapa Jorge Lorenzo Tertinggal Jauh

Cousins mengalami cedera lebih dulu ketimbang Durant.

Dia mengalami cedera hamstring saat bertanding melawan Los Angeles Clippers pada gim kedua seri babak pertama.

twitter.com/SInow
Pebasket Golden State Warriors, DeMarcus Cousins, terjatuh dan alami cedera pada paha kaki kirinya, saat menjamu Los Angeles Clippers di Oracle Arena pada gim kedua babak pertama Playoff NBA 2019, Senin (15/4/2019).

Adapun Durant mengalami cedera betis kanan saat tengah bertanding pada gim kelima kontra Houston Rockets pada babak semifinal.

"Saya pikir orang-orang perlu sedikit lebih tenang mengenai segala hal tentang Kevin. Dia bahkan belum sempat menginjak lantai lapangan (untuk berlatih pasca-cedera)," tutur Kerr yang dilansir BolaSport.com dari NBC Sports.